114 KESEBELASAN MENGIKUTI BUPATI CUP DI GUNUNG MUDA



Gunung Muda (BN)Wakil Bupati Bangka Drs. Rustamsyah membuka Turnamen Sepakbola Bupati Cup tahun 2014, Jumat (21/2) di desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu. Hadir dalam upacara pembukaan Bupati Bangka Tarmizi Saat, staf Ahli Bupati Fadli Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaha kabupaten Bangka Ahmad Muksin dan kepala SKPD lainnya, anggota DPRD Kabupaten Bangka Miharza A.Malik, Wakapolsek Belinyu Sugiarto, Danramil Belinyu M.Daud dan warga Belinyu. Turnamen yang diikuti 114 kesebelasan dari kabupaten Bangka dan juga berasal dari kabupaten Bangka Barat akan berlangsung 2 bulan lebih.
Wakil Bupati Bangka Rustamsyah mengharapkan kesebelasan yang turut serta dalam turnamen ini agar menjunjung sportifitas dalam semangat olahraga, seperti dalam pepatah yunani kuno mensana enkorporisano, "didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu olahraga selain membuat tubuh sehat juga meningkatkan persaudaraan, " kata Rustamsyah.
Wakil Bupati Rustamsyah menginginkan dalam masa kepimpinan kabupaten Bangka bersama Bupati Tarmizi Saat setidaknya dalam setiap satu tahun ada satu kompetisi sepakbola di setiap kecamatan. "Kompetisi yang rutin akan meningkatkan pembinaan di klub - klub sehingga dapat melahirkan pemain sepakbola berkualitas," ujar Wabup.
Selain itu keinginan Wakil Bupati Bangka minimal disetiap kecamatan memiliki stadion mini dan di setiap kecamatan di kabupaten Bangka terdapat klub sepakbola yang rutin melakukan pembinaan. Terkait dengan kegiatan olahraga Rustamsyah mengharapkan PNS dan masyarakat untuk rutin melakukan kegiatan olahraga, setidaknya setiap hari Jumat.
Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2014 di desa Gunung Muda, ditandai dengan penyerahan Tropy Bergilir dari Bupati Bangka Tarmizi Saat kepada panitia pelaksana pertandingan, serta menyerah dana bantuan pelaksanaan Turnamen sebersar RP. 15 Jt.
Usai upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan eksebisi antara Veteran Pemkab Bangka yang diperkuat Bupati Bangka Tarmizi Saat dan veteran Gunung Muda (GM Star). Veteran Pengkab Unggul terlebih dahulu pada babak pertama, 1 - 0, hasil tendangan bunuh diri GM start setelah sebelumnya terjadi kemelut di daerah pertahanan GM Start. Memasuki babak ke dua GM Star dapat menyamai kedudukan 1 - 1. (Rustian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU