TARMIZI : PS. BANGKA SEGERALAH MEMANGGIL PEMAIN



Sungailiat (BN). Manajemen Ps. Bangka dipimpin manajer Indra Maulana Senin (17/2) melakukan pertemuan dengan Bupati Bangka Tarmizi Saat. Pertemuan berlangsung di Tanjung Pesona Sungailiat. Kesempatan tersebut Indra Maulana melaporkan kesiapan manajemen Ps. Bangka menghadapi kompetisi Devisi Utama musim kompetisi tahun 2014. Indra Maulana mengatakan, sudah melakukan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta adanya kesediaan dari pihak sponsor pada kompetisi tahun lalu yakni Bank Sumsel Babel untuk mendukung kembali pada kompetisi tahun ini. Diharapkan adanya bantuan serupa dari PT. Timah Tbk.
Menanggapi hal tersebut Bupati Bangka Tarmizi Saat akan berupaya adanya peningkatan bantuan baik dari Bank Sumsel Babel maupun dari PT Timah Tbk. Disamping itu mencari bantuan dari pihak – pihak lainnya yang memiliki kepedulian terhadap pembinaan olahraga, khususnya untuk Ps. Bangka dalam menghadapi Devisi Utama PSSI musim kompetisi 2014. Pemerintah Kabupaten Bangka tetap akan memberikan bantuan diantaranya penginapan dan konsumsi. “ Segeralah memanggil pemain, kita sudah menyiapkan mes untuik para pemain, silakan masuk kalau memang sudah siap,” kata Tarmzi Saat.
Diharapkan adanya donator dari para pengusaha baik swasta maupun BUMN yang memiliki kepedulian untuk mendukung Ps. Bangka berlaga di Kompetisi Devisi Utama. Menyinggung permasalah pemain dan pelatih yang akan memperkuat Tim Ps. Bangka pada Kompetisi Devisi Utama, Bupati Bangka Tarmizi Saat tidak akan turut campur. “ Saya tidak mau turut campur urusan pemain dan pelatih lebih jauh, karena itu merupakan kewenangan manejemen Ps. Bangka, “ tandas Bupati.
Bupati mengharapkan Pemkab PSSI Bangka juga memperhatikan dan penyiapkan pembinaan pemain untuk usia dini, Haornas, serta kompetisi di devisi I, II dan III. Sementara itu Kompetisi Devi Utama PSSI akan dimulai 15 April 2014, serta manajemen Ps. Bangka mengagendakan pemamanggilam pemain pada 1 Maret 2014. Pertemuan manajemen Ps. Bangka dengan Bupati Bangka juga dihadiri Asisten I Murjadi, Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra, Asisten Manajer Ps. Bangka Mintra Jaya dan pengurus Ps. Bangka lainnya.(Rustian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU