Alet Pelajar Kabupaten Bangka Target Juara Umum POPDA VII Babel

Sungailiat (BN Blog). Kontingen Kabupaten Bangka berkekuatan 140 orang, meliputi 109 atlet, 19 pelatıh dan 12 ofıcıal Minggu (18/5) dilepas Bupati Bangka diwakili Asisten 1 Drs. H. Murjadi untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VII Bangka Belitung. Upacatra pelepasan berlangsung di halaman Gedung Wanita Sungailiat, yang dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Ahmad Muksin dan keluarga para atlet.
Sebagai juara umum POPDA VI tahun 2012, diharapkan pada POPDA VII tahun 2014 Kabupaten Bangka dapat mempertahankan gelar juara umum, ”prestasi yang sudah diraih pada POPDA sebelumnya dapat dipertahankan, ” harap Murjadi/
Didapan para atlet POPDA Kabupaten Bangka Asısten 1 Murjadı minta para atlet dapat mengukır prestası terbaık di arena POPDA tahun ini, dengan menjaga kondı kesehatan sehıngga dapat melaksanakan pertandıngan yang sudah dıjadwalkan sehingga dapat berprestasi maksimal.
”Prestasi yang diraih bukan hanya untuk kebanggaan daerah, namun juga menjadi kebanggan bagi keluarga para atlet, ” tambahnya.
Menurut Murjadi, untuk atlet berpretasi saat ini ada sekolah yang membuka jalur khusus bagi atlet berprestasi yang sebentar lagi akan meneruskan pendidikan ke SMA. Sekolah yang membuka jalur khusus diantaranya SMA Negeri 1 Sungailiat menyediakan dan menerima atlet pelajar yang berprestasi ingin melanjutkan pendidikan, untuk itu agar dapat dimanfaatkan para atlet pelajar berprestasi di POPDA yang saat ini sudah duduk di kelas 3 SMP untuk melanjutkan pendidikan ke SMA.
” Hal ini sebagai bentuk penghargaan dan penyaluran bakat oleh lembaga pendidikan kita untuk atlet pelajar yang berprestasi, ” Ungkap Asisten I Murjadi.
Kepada para pelatih dan oficial untuk melakukan pengawasan dan dapat memberikan perhatian lepada para atlet sehingga dapat meraih prestasi terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas,
Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Ahmad Muksin mengatakan, kotingen POPDA Kabupaten Bangka menargetkan mempertahankan gelar juara umum yang di raih pada POPDA VI tahun 2012.
“ POPDA kali ini para atlet pelajar kabupaten Bangka harus dapat mempertahankan prestasi juara umum POPDA sebelumnya, saya yakin dapat diraih, “ ujarnya optimis.


POPDA VII Bangka Belitung berlangsung 19 - 24 Meı 2014 dı Pangkalpınang mempertandingan 8 cabang olahraga meliputi Pncak Sılat, BolaVolı, Sepakbola, Sepak Takraw, Tenıs Meja, Bulu Tangkıs, Bola Basket, dan Tenıs Lapangan. Usai upacara pelepasan kontingen POPDA Kabupaten Bangka langsung bertolak ke Pangkalpinang (Rustian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU