Liga Nusantara 2014, Bangka Slection FC Raih Poin 1


Pemali (BN Blog).Tuan rumah Bangka Slection FC ditahan imbang Bangka Tengah ( Bateng) 1 – 1, pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga Nusantara 2014, Sabtu (7/6) di lapangan Sepaknola Pemali.
Berbeda dengan dua pertandingan home sebelumnya yakni ketika menjamu Persibel dan Beltim, Bangka Selection dengan mudah mengalahkan ke dua tim tamu dengan meraih point penuh. Namun menghadapi Bateng para pemain Bangka Slection FC memulainya dengan bertahan menghadapi gempuran serangan dari para pemain Bateng Pada babak I ini Bangka Slection FC lebih banyak betahan.
Anak asuhan Slamet Supriadi ini bermain lebih lamban dan berhati – hati. Hingga berakhirnya pertandingan di babak I, dua kesebelasan bermain kacamata 0 – 0, Baik Bangka Slection FC maupun Bateng mengalami kebuntuan dalam setiap serangan untuk dapat menghasilkan gol, sehingga upaya membobol daerah pertahanan lawan mengarah kepada permainan keras berujung kepada 2 kartu kuning dikeluarkan wasit Indra untuk dua pemain kedua kesebelasan.
Memasuki babak II, Bangka Selction FC langsung mengambil inisiatif penyerangan, pada menıt ke 7 melalui sundulan Ojı yang hampir membuahkan gol  bagi Bangka Slection FC dapat dıtangkap pengaja gawang Bateng Agi Abroga. Bateng sesekali melakukan serangan balik ke daerah pertahanan Bangka Slection FC. Kelengehan daerah pertahanan Bangka Slection FC dimanfaatkan Bateng, pada menit ke 29 babak II pemain depan Bateng berhasil mengecoh penjaga gawangBangka Slection FC Firman, melalui sundulan kepala Mızwanda, Bateng lebih dahulu unggul 1 – 0. Spontan kegembiraan diluapkan tim Bateng setelah berhasil merobek gawang Bangka Selection FC.
 Ketinggalan 0 – 1, pelatih Bangka Selection FC Slamet Supriadi terus memberikan intruksi dari luar lapangan kepada anak asuhannya. Pada menit ke 32 babak II, Zainudin berhasil menyamai kedudukan menjadi 1 – 1, setelah berhasil menggetarkan jala gawang Bateng yang dikawal Agi Abioga. Kedudukan imbang 1 – 1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Point 1 yang diraih Bangka Selection FC dari tiga kali pertandingan yang sudah dijalankan, dengan 2 kali menang dan 1 kali seri, membulatkan tekad untuk mendapat point penuh pada pertandingan tandang menghdapi Persipas Pangkalpinang 11 Juni 2014 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.
”Inya Allah untuk bertandingan pertama di kandang lawan anak – anak bisa bermain lebih baik, pada pertanadingan sore ini sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan lagi, ” kata Slamet.
Menurut Slamet, akan melakukan pembenahan strategi menghadapi Persipas mendatang terutama mempertajam barisan depan.
Sementara itu Manajer Tim Bangka Slection FC Miharza A. Malik mengharapkan doa dan dukungan pencinta spakbola di Kabupaten Bangka agar dapat meraih prestasi terbaik pada sisa pertandingan di Liga Nusantara 2014.(Rustian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU