BUPATI BANGKA GELAR YASINAN MEMPERINGATI 15 TAHUN BABEL


Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mensyukuri 15 tahun terbentuknya provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan enggelar Baca Surat Yasin, serta doa selamat berjamaah dengan kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, jemaah masjid Agung dan warga disekitar komplek Pemda Sabtu malam (21/11) di rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bangka.

Usai sholat Magrib dengan imam H.Tarmizi Saat di lanjutkan pembacaan surat Yasin yang dipimpin Haji Rahmani, Kabag Kesra Setda Bangka yang diikuti kepala SKPD diantaranya Sekda Bangka H. Ferry Insani dan sejumlah tokoh agama diantaranya Ketua MUI Kabupaten Bangka  H. Saipul Zohri serta ibu – ibu PKK dan Dharmawanita persatuan.

Sebelum pembacaan Yasin, Bupati Bangka Tarmizi Saat mengajak seluruh jemaah untuk berdoa kepada para pejuang yang berjasa dalam pembentukkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diantaranya secara khusus menyampai Surat Al Fhatiha untuk almarhum H. Eko Maulana Ali, mantan Bupati Bangka, mantan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan salah satu pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“ Doa ini juga untuk keselamatan dari pencapaian dua tahun kepemimpinan saya sebagai Bupati Bangka bersama Rustamsyah sebagai wakil Bupati Bangka, “ ujar Tarmizi.

Silaturahmi yang terjalin dalam yasinan di rumah dinas Bupati Bangka, diharapkan Tarmizi Saat dapat memperkuat silaturahmi baik dengan SKPD juga tokoh agama dan  warga masyarakat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU