BUPATI BANGKA GELAR RAPAT SKPD TERBATAS

Memantapkan pelaksanaan program pembangunan tahun 2016, Bupati Bangka Tarmizi Saat menggelar rapat SKPD terbatas, Senin (18/1) di rumah dinas Bupati di Sungailiat.
Bupati Bangka mengharapkan SKPD terkait dapat melaksanakan proyek pembangunan tahun 2016 dengan sebaik mungkin, sesuai dengan rencana.
'Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kamil Abubakar mengatakan, diantara rencana pembangunan, bupati menyetujui rencana pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Sungailiat.
"Recna pengembangan RSUD Sungailiat sesuai dengan gambar yang diajukan Direktur RSUD, termasuk juga pembangunan musholah di lingkungan rumah sakit, "ungkap Kamil usai rapat.
Disamping itu Bupati menugaskan Bappeda untuk berkoordinasi dengan SKPD guna menyiapkan pembangunan beberapa inprastrukur melalui dana APBN. Sementara itu terkait dengan bidang pertanian pada tahun 2016, untuk program Kebun Kelapa Sawit Rakyat (KKSR) dan ubi Kasesa Pemerintah Kabupaten Bangka akan mendukung melalui APBD senilai Rp 10 milyar.
" Dalam mendukung pembangunan bidang pertanian perlunya dipersiapkan pembangunan inprastur irigasi di beberapa desa, sekaligus mengusulkan kepada kementerian PU, "kata Kamil Abubakar.
Masih terkait dengan pembangunan inprastruktur khususnya jalan dan jembatan di Teluk Kelabat yang merupakan program Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bupati Bangka Tarmizi Saat minta kepada Dinas PU Kabupaten Bangka berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung guna mendapatkan informasi lebih valid tentang rencana pembangunan di Teluk Kelabat.
"  informasi dari Dinas PU sampai saat ini belum ada informasi tentang rencana pembangunan di Teluk Kelabat dari Dinas PU Provinsi, "tambah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kamil Abubakar.
Rapat SKPD terbatas diantaranya dihadiri Asisten, dan beberpa kepala SKPD diantaranya Kepala Dinas PU, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi.
Menurut Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra rapat SKPD terbatas ini dilakukan Bupati Bangka sebagai upaya memantapkan pelaksanaan program pembangunan pada tahun 2016.
"Bupati sangat mengharapkan rencana pembangunan dapat terealisasi tepat waktu, serta terjalinnya komunikasi yang baik antar instansi terkait, termasuk juga dengan Pemerintah Provinsi, " ujar Boy Yandra (rus)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU