PEGAWAI PEMKAB BANGKA DUKUNG TERTIB LALULINTAS


Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diterima Kabupaten Bangka sebagai bentuk penghargaan pemerintah pusat bahwa, kabupaten Bangka sebagai penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan dengan indikator paling baik.

" Kondisi ini agar terus dipertahankan dengan tetap menjaga tertib lalulintas yang selama ini sudah baik, " ujar Kepala Dinas Perhubungan, Kominfo Asmawi Ali, ketika sebagai pembina upacara mingguan, Senin, (11/1) di halaman kantor Bupati Bangka.

Dihadapam kepada peserta upacara yakni pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Asmawi Ali mengharapkan kepada para pegawai untuk menyebarkan informasi baik kepada masyarakat hingga lingkungan keluarga agar selalu tertib dalam berlalulintas.

" Kebiasan dalam berkendaraan di jalan raya yakni saat berbelok kekiri, jarang menoleh ke sebelah kenangan, untuk melihat kondisi lalulintas sebagai salah penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas, " ungap Asmawi.

Untuk itu kebiasaan yang buruk saat menggunakan kendaraan di jalan raya dapat ditinggalkan sehingga mengurangi angka kecelakaan lalulitas.

" Kabupaten Bangka yang telah diakui secara nasional sebagai daerah yang tertib lalulitasnya sudah baik, agar dapat dipertahankan sehingga mendapat pengakuan kembali ditahun mendatang, " pinta Kepala Dinas Perhubungan, Kominfo Kabupaten Bangka Asmawi Ali.

Upacara bendera mingguan yang diikuti pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka juga diikuti Sekda Bangka Ferry Insani, para staf Ahli Bupati, Asisten dan kepala SKPD.(Rustian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU