WAKIL BUPATI BANGKA HADIRI REUNI SMAN 1 BELINYU




Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menilai kepedulian yang dilakukan alumi SMA Negeri 1 Belinyu merupakaN upaya positif yang dapat diikuti masyarakat lainnya dalam memberikan dukungan terhadap pendidikan di kabupaten Bangka.
Demkian pula dengan keberhasilan yang sudah dicapai para alumni dapat diikuti para siswa yang sedang belajar di SMA Negeri 1 Belinyu.
“ Pemerintah Kaupaten Bangka akan terus membantu masyarakat dalam pendidikan, diantaranya di tahun 2016 akan ada seleksi bagi siswa yang dIsekolahKAN dengan biaya dari pemerintah kabupaten Bangka, “ ungkap wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Sabtu (16/1) saat Reuni alumni SMA Negeri I Belinyu angkatan I dan II di halaman SMA N 1 Belinyu.
Diharapkan Rustamsyah dalam seleksi siswa yang akan mendapatkan bea siswa, terpilih dari SMA Negeri 1 Belinyu serta sekolah lainnya di wilayah kecamatan Belinyu.
Sementara itu Ketua Alumni SMA Negeri 1 Belinyu AKBP Muladi menjelaskan, kepedulian alumni khususnya angkataN pertama dan kedua untuk tahun ini terhimpun dana seratus tujuh puluh tiga juta rupiah.
Dana yang terhipun dari para alumni disumbangkan ke pihak sekolah dalam bentuk sarana pendukung kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Belinyu. Disamping itu diserahkan beasiswa kepada sejumlah siswa SMA N 1 Belinyu dan bantuan sembako untuk warga yang bertempat tinggal di sekitar SMAN 1 Belinyu serta bingkisan kepada para guru.
Reuni yang juga dihadiri para mantan guru dan guru yang masih aktif, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Fadli serta para siswa dalam suasana penuh keakraban.
“ Kami merasa mendapatkan kado istimewa, terasa mengharu – biru serta bantuan yang diberikan sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, “ ujar Abdul Rani, kepala SMA Negeri 1 Belinyu.
Menurut Abdul Rani hingga saat ini SMA Negeri 1 Belinyu sudah meluluskan 30 angkatan  sejak berdiri tahun 1983 (rus)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU