PENGASPALAN JALAN MENUJU DESA LABU AIR PANDAN SEGERA DIREALISASI


Jalan menju desa Labu Air Pandan, Kecamatan Mendo Barat tahun 2016 ini akan diaspal. Termasuk diantaranya pembangunan jembatan yang akan menggunakan anggaran Rp 40 Milyar lebih,
"Saat ini sedang dalam proses lelang dari Januari hingga April 2016, mudah - mudahan mulai Mei sudah dilakukan pengerjaan, " ungkap Bupati Bangka Tarmizi Saat dihadapan warga setempat di masjid Nurul Huda Kamis (21/1).
Menurut Bupati Bangka Tarmizi Saat, dirinya akan selalu menepati janji untuk meningkatkan kualitas jalan menuju desa Labu Air Pandan.
Diharapkan masyarakat bersabar, secara pertahap sesuai kemampuan Pemerintah Kabupaten Bangka keinginan masyarakat dapat dipenuhi.
"Saya selalu mendengar setiap aspirasi masyarakat, termasuk keinginan pengaspalan jalan menuju desa Labu Air Pandan, diantaranya menuju dusun Balau,"tegas Tarmizi Saat.
Disamping itu tahun 2016 ini Pemerintah Kabupaten Bangka membantu Rp 70 juta rupiah untuk perbaikan masjid Nurul Huda dusun Balau.
" Mudah - mudahan kondisi masjid akan lebih baik, bila masjid membutuhkan ringgo - ringgo dan tempat memandikan jenazah dapat mengajukan usulan Isya Allah akan saya bantu, "kata Tarmizi Saat. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUNJUNGI KAMPUNG ARAB MANADO

BELINYU BAKAL MEMILIKI 4 KELURAHAN BARU